Recent comments

  • Breaking News

    Hairudin Siap Dukung Olahraga di Kapuas Hulu


    Hairudin Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu saat bersama para Karateka. Istimewa

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu secara resmi menutup Kejuaraan Karate Inkanas Kapuas Hulu yang dilaksanakan selama dua hari. Penutupan kejuaraan tersebut dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin.

    "Kita siap mendukung kegiatan olah raga di Kapuas Hulu," kata Hairudin Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu saat usai menghadiri kegiatan penutupan Kejuaraan Karate Inkanas Kapuas Hulu di Indoor Volly Putussibau, Minggu (27/03/2022).

    Ketua DPD PAN Kapuas Hulu ini menyampaikan, dengan banyak kompetisi atau turnamen olahraga yang ada di Kapuas Hulu, dirinya menyambut baik dan sangat mendukung setiap kegiatan olahraga yang ada.

    "Karena dengan banyaknya turnamen akan menambah semangat dan persiapan atlit di even yang lebih besar selain persiapan untuk peningkatan prestasi tentu sebagai kegiatan positif bagi anak-anak generasi muda dari hal-hal yang negatit," ujarnya.

    Namun Hairudin mengingat kepada insan olahraga yang menggelar turnamen atau kompetisi olahraga, jangan lupa mentaati protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

    "Karena kita belum sepenuhnya bebas dari pandemi Covid-19, maka dari itu kita tetap harus waspada dan berhati-hati dengan menerapkan Prokes," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak