Recent comments

  • Breaking News

    Kabur dari Rutan, Dendi Tersangka Korupsi Kembali Ditangkap


    Dendi tersangka korupsi pembangunan Terminal Bunut Hilir saat ditangkap polisi. Istimewa

    KAPUAS HULU - DendI Irawan yang merupakan tersangka kasus Tipikor Pembangunan Terminal Bunut Hilir tahun anggaran APBD tahun 2018 yang kabur dari Rutan Putussibau, Minggu (8/04/2022) akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi di Kecamatan Selimbau.

    "Iya benar Dendi ditangkap hari ini. Untuk info lebih lanjut nanti dari polisi," kata Adi Rahmanto Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu, Selasa (12/05/2022).

    Sementara Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ika Yusanti membenarkan adanya penangkapan tahanan mereka oleh polisi.

    "Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kepolisian Resort Kapuas Hulu terutamanya Tim dari Polsek Jongkong dan Polsek Selimbau. Atas kerjasama dan dukungannya berhasil menangkap kembali tahanan yang melarikan diri dari Rutan Putussibau," ujarnya.

    Terkait kasus kaburnya tahanan mereka ini, saat ini petugas dari Rutan Putussibau yakni Plt Karutan, Komandan jaga dan Petugas Pintu Utama (P2U) sedang dalam perjalanan ke Kanwil di Pontianak.

    "Mereka segera kami periksa sejauhmana kelalaian dan kesalahannya. Yang bersalah akan kami tindak tegas terbukti bersalah," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan