Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Bupati Peringati Nuzulul Qur'an


    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu menggelar peringatan Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah di Rumah Dinas Wakil Bupati, Senin (18/04/2022).

    Pada malam 18 Ramadhan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu berbaur bersama masyarakat, kepala OPD serta tokoh agama melaksanakan shalat Isya dan shalat tarwih berjamaah serta bersama-sama mendengarkan Hikmah dan Pandangan Umum Nuzulul Qur’an.

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, bahwa memperingati Nuzul Quran adalah sarana untuk mengingat dan mengenang kembali malam diturunkannya Mujizat Al-Quran pertama kali oleh Allah SWT melalui malaikat Jibril kepada Muhammad SAW.

    Oleh karena itu melalui momentum Nuzulul Quran ini ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu agar menjadikan Al-Quran sebagai satu-satunya panduan perjalanan dari dunia yang fanah ini menuju akhirat yang kekal.

    “Kita harus menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh tanpa ada keraguan didalamnya, karena Al-Quran mengatur segala aspek kehidupan manusia, mari mempererat kebersamaan dan memperbaiki silaturahmi kita,” katanya.

    Selain itu, Wabup juga mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk berkontribusi dan mendukung program pembangunan baik yang akan, maupun yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah sesuai dengan bidang masing-masing, sehingga kelak Kabupaten Kapuas Hulu mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT.
    Kegiatan ini turut dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) para Kabag, pemuka agama, dan jamaah tarwih. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak