Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Tinjau SDN 05 Ingko Tambe


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat meninjau SDN 05 Ingko Tambe. Istimewa

    KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau langsung SDN 05 Ingko Tambe di Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Rabu (18/05/2022).
    Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, pembangunan SDN 05 Ingko Tambe begitu megah, yang pembangunannya dilaksanakan pada tahun lalu dan baru selesai akhir tahun kemarin.

    "Ini juga merupakan perjuangan dan usaha kita bersama, baik itu dari Dinas, Kepala Daerah, DPRD sehingga program dari pemerintah pusat bisa hadir di Kapuas Hulu. 

    Untuk di Kapuas Hulu, pembangunan SD dari dana APBN ini tahun lalu ada enam salah satunya disiini," kata Bupati.

    Bupati mengatakan, pada tahun ini Kabupaten Kapuas Hulu bersyukur kembali, menurut data dari dinas pendidikan tahun ini ada 12 SD yang akan dibangun sama persis seperti SDN 05 Ingko Tambe yang akan di bangun di Kapuas Hulu, ini merupakan sesuatu yang luar biasa, ini membuktikan betapa pentingnya sinergitas, antara pemerintah daerah, provinsi dan pemerintah pusat.

    "Sehingga pembangunan seperti ini bisa hadir ditengah - tengah kita, karena kami dari pemerintah Daerah, sangat kualahan untuk masalah pembangunan dikarenakan anggaran yang terbatas," ujarnya.

    Lanjut Bupati, tentunya Kapuas Hulu sangat bersyukur karena pemerintah pusat melalui perjuangan kita bersama, terutama Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, yang sangat membantu Kapuas Hulu dalam pembangunan yang berkaitan dengan SD yang ada di Kapuas Hulu.

    "Ini yang perlu kita pertahanan kedepan, sinergitas dari pemerintah daerah, provinsi dan pemerintah pusat, agar ini selalu berjalan dengan lancar," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan