Recent comments

  • Breaking News

    Kodim 1206 Salurkan BLT kepada Masyarakat Kapuas Hulu


    Penyaluran BLT Minyak Goreng oleh Kodim 1206 PSB. Istimewa 

    KAPUAS HULU - TNI Kodim 1206 membantu pemerintah pusat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Penyaluran BLT minyak goreng tersebut dilaksanakan di aula Kodim 1206 Pts dan dihadiri oleh staf ahli Bupati Kapuas Hulu.

    Kapten Inf Edy Sanjaya Pasi Ter Kodim 1206 PSB menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya membantu pemerintah pusat menyalurkan BLT minyak goreng untuk masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 5.000 orang yang tersebar di 23 Kecamatan 18 Koramil.

    "Target kita bagikan BLT minyak goreng ini sebanyak 5 ribu orang. Masing-masing setiap masyarakat menerima Rp300 ribu. Seharusnya pembagian BLT minyak goreng ini sebelum lebaran, tapi karena ada kendala kita baru biisa bagikan BLT ini setelah lebaran," ujarnya.

    Edi mengatakan, dalam penyaluran BLT minyak goreng ini, pihaknya memastikan penerimaan bantuan ini tidak dipersulit, yang penting penerima bantuan ini tidak masuk dalam BPUM.

    "Kami berharap bantuan BLT minyak goreng yang diterima masyarakat ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari yang selama ini terganggu dengan Covid-19," jelasnya.

    Sementara Joni Januardi Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasinya kepada TNI Kodim 1206 PSB yang sudah berjibaku dalam membantu penyaluran BLT ini kepada masyarakat Kapuas Hulu.

    "Tentunya bantuan ini sangat berarti untuk masyarakat walaupun hanya Rp300 ribu, tapi bagi masyarakat dengan adanya kepedulian dari pemerintah dalam menghadapi masa-masa sulit," ujarnya.

    Roni pun mengimbau kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan ini agar dapat menggunakanya sebaik mungkin. "Uang yang ada ini dibelanjakan sesuai kebutuhan yang bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak