Recent comments

  • Breaking News

    Lebaran, Bupati Sambangi Rumah Wakil Bupati


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menyambangi rumah Dinas Wakil Bupati. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Hari pertama' perayaan Idul Fitri, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan didampingi istrinya Angeline Fremalco, menyambangi rumah Wakil Bupati di hari pertama lebaran, Senin (02/04/2022). 

    Dalam silaturahmi tersebut, turut dihadiri Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil. Serta turut dihadiri angota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, walaupun pandemi Covid-19 belum berlalu, tidak mengurangi semangat umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di dalam Ramadan, untuk itu mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan.

    "Setelah satu bulan penuh berpuasa kini tiba saatnya menyambut hari kemenangan, saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan," katanya.

    Bupati disapa Sis ini mengajak, mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan dan saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan.

    "Selamat hari raya idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan