Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Cek Pelayanan Rumah Sakit Putussibau



    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengecek pelayanan kesehatan di rumah sakit. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memastikan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Putussibau berjalan normal pasca Idul Fitri atau lebaran.

    Untuk memastikan pelayanan rumah sakit berjalan normal, Bupati langsung melakukan pengecekan, Senin (09/05/2022).
    Didampingi Sekretaris Daerah, dan sejumlah pejabat OPD, Bupati tampak satu persatu mengecek pelayanan kesehatan di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau.

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, kepada pegawai Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB, dan termasuk semua pegawai di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, sudah melayani masyarakat setelah liburan hari raya Idul Fitri.

    "Jalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam menjalankan tugas negara, dimana liburan sudah selesai dan kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat Kapuas Hulu," katanya.

    Bupati juga memastikan bahwa, semua pelayanan kesehatan di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, sudah berjalan dengan normal seperti biasanya, dan teruskan meningkatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat.

    "Ditemukan juga sejumlah pasien yang sedang dirawat di rumah sakit, dalam kasus penyakit DBD. Diharapkan ada langkah-langkah cepat dari dinas kesehatan, agar kasus DBD di Kapuas Hulu tidak meninggi," ucapnya.

    Fransiskus Dian memastikan juga bahwa, pelayanan kesehatan di rumah sakit sudah berjalan, ketika ada peningkatan penyebaran virus Corona setelah liburan. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak