Recent comments

  • Breaking News

    Oknum Dokter di Kapuas Hulu Ditangkap Polisi


    Oknum dokter yang bertugas di Kapuas Hulu ini ditangkap polisi. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Oknum dokter di Kapuas Hulu berinisial F yang bertugas di Kecamatan di Puskesmas Jongkong ditangkap polisi diduga memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu, Sabtu (28/05/2022).

    Kepala Puskesmas Jongkong, dr. Eddi Zainuddin membenarkan bahwa dokter berinisial F ini ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba.

    "F ini mang dokter di Puskesmas Jongkong. Sudah 1,5 tahun bertugas disini " katanya, Minggu (29/05/2022).

    Eddi mengatakan, pihaknya tak menyangka jika dokter F ini ditangkap polisi. Padahal selama melakukan pelayanan kesehatan pada masyarakat biasa-biasa saja.

    "Kita gak curiga jika F ini pemakai. Cuma kawan-kawan di Puskesmas, dia itu sering bolak -balik kamar mandi terkadang setiap 15 menit sekali, ada sejam dua jam kamar mandi lagi dengan alasan sakit perut. Dari situlah kecurigaan kawan-kawan,"ujarnya.

    Untuk masalah Narkoba ini, Edi mengatakan, pihaknya kerap mengingatkan kembali kepada petugasnya jangan sampai terjerumus dengan narkoba ini karena ini musuh negara.

    "Dengan tertangkapnya F ini, saya sebagai pimpinan hanya bisa berkoordinasi dengan dinas kesehatan. Apalagi dia itu sebagai dokter tentunya ada wadah IDI yang menanganinya," ungkapnya.
    Lanjut Edi, dengan ditangkapnya dokter Edi, maka dipastikan di Puskesmas Jongkong tidak ada dokter, sementara juga seorang dokter namun sebagai pimpinan. 

    "Kita memang jauh kurang dokternya, jadi si F inikan dokter kontrak dari Pemkab Kapuas Hulu," pungkasnya.
    Hingga berita ini dikirimkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak