Recent comments

  • Breaking News

    Dengan Visi Misi "SEJUK", Syamsul Khoirul Ihsan, Siap Membangun Desa Nanga Tepuai

    Syamsul Khoirul Ihsan, Calon Kepala Desa Nanga Tepuai, Kec. Hulu Gurung, Kab. Kapuas Hulu, Kalbar.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Menyongsong Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, 23 Juli 2022 mendatang, Syamsul Khoirul Ihsan salah satu Calon Kades Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung dengan Nomor Urut 01,siap bertarung pada pencalonan nanti.

    Dengan Visi menuju Desa Nanga Tepuai yang "SEJUK" (Sejahtera, Empati, Jujur, Ukhuwah dan Kebersamaan), Syamsul siap membangun Desa Nanga Tepuai dengan harmonis dan memiliki semangat membangun desa bersama-sama.

    "Jika saya terpilih sebagai Kades Nanga Tepuai, saya siap menjalankan Visi serta Misi saya," kata Syamsul kepada media ini, Minggu (12/6/2022).

    Lebih lanjut Syamsul menjelaskan dari Visi "SEJUK" yang sudah dijabarkannya kedalam sebuah Misinya akan dilaksanakannya dalam membangun Desa Nanga Tepuai kedepan.

    -Visi SEJUK (Sejahtera, Empati, Jujur, Ukhuwah dan Kebersamaan).

    -Misi :
    1). Sejahtera; mengaktifkan program ekonomi kerakyatan melalui pemaksimalan kinerja BUMDES dan membuat produk unggulan desa melalui PKK dan kelompok aktif di Desa Nanga Tepuai serta efisiensi sistem pertanian.

    2). Empati; Pemerataan pembangunan di setiap dusun Nanga Tepuai. Dimana pembangunan dilakukan melalui kebutuhan pada setiap bidang untuk meningkatkan kesejahteraan pembangunan bagi seluruh warga.

    3). Jujur; Transparansi pembangunan kepada dan pemuka adat. Menyediakan pelayanan administratif dan pembangunan desa secara terbuka dan jujur kepada masyarakat Desa Nanga Tepuai.

    4). Ukhuwah; Sinergi pembangunan kepada seluruh masyarakat. Membuka ruang bagi setiap masyarakat yang memiliki ide dan semangat untuk pembangunan desa secara bersama.

    5). Kebersamaan; Menciptakan Desa Nanga Tepuai yang memiliki Semangat pembangunan dalam keberagaman dan kekeluargaan melalui pengaktifan kelompok adat, pemuda dan keagamaan yang ada di Desa Nanga Tepuai.

    "InsyaAllah apa yang sudah saya jabarkan kedalam Visi Misi saya, akan saya jalankan jika saya terpilih. Dengan kata kunci pula "Mensinergikan Umaroh dan Ulama Dalam Pembangunan Desa", pungkas Syamsul Khoirul Ihsan singkat. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak