Recent comments

  • Breaking News

    Taman Wisata Bukit Semugang Diresmikan Bupati


    Bupati saat meresmikan objek wisata Bukit Semugang. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meresmikan wisata Bukit Semugang di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia, Kecamatan Badau. Sabtu (11/6/22).

    Taman wisata Bukit Semugang sebagai salah satu objek wisata baru di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia yang dimiliki dan dikelola oleh H. Heny Sudayat tokoh masyarakat dan pengusaha di Desa Badau. Untuk itu Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dalam sambutannya mengapresiasi langkah berani dari masyarakat untuk berinvestasi di bidang pariwisata.

    "Usaha bidang pariwisata terbukti mampu menggerakkan perekonomian masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan khususnya masyarakat desa Badau dan sekitarnya. Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak H. Heny Sudayat selaku pemilik dan pengelola objek wisata ini,” kata Bupati.

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan berharap semoga objek wisata Taman Semugang mampu mendorong pertumbuhan pembangunan dan pengembangan wilayah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya wilayah perbatasan.

    "Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mendukung sepenuhnya bagi masyarakat yang ingin membuka usaha di bidang pariwisata." ujarnya.

    Usai memberikan sambutan, Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis selanjutnya menikmati keseruan yang ada di taman wisata tersebut dengan bermain flying fox dan test ride All Terrain Vehicle. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak