Recent comments

  • Breaking News

    Buka Porseni Sambil Tinjau Akses Jalan di Silat Hulu

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat SMP yang ke-2 dan SD yang ke-8 se-Kecamatan Silat Hulu, bertempat di Desa Nanga Lungu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat SMP yang ke-2 dan SD yang ke-8 se-Kecamatan Silat Hulu, bertempat di Desa Nanga Lungu, Selasa (24/01/2023).

    Terkait tema yang diusung dalam Porseni tersebut yakni "Meningkatkan Sportifitas, Kreativitas, serta Menjunjung Tinggi Semangat Antar Siswa Dalam Bidang Olah Raga dan Seni".

    Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati berpesan kepada seluruh peserta dan pihak panitia, agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan.

    "Selamat atas terselenggaranya Porseni se-Kecamatan Silat Hulu, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, semoga dengan diadakannya Pekan Olahraga dan Seni di Desa Nanga Lungu ini, dapat melahirkan generasi terbaik di ajang olahraga khususnya dari Kecamatan Silat Hulu," ujarnya.

    Adapun selain membuka Porseni, kunjungan Wakil Bupati tersebut juga dalam rangka meninjau ruas jalan yang ada di Kecamatan Silat Hulu.

    "Saya bersama rombongan ke Desa Nanga Lungu ini menggunakan sepeda motor karena akses jalan yang dilalui dengan kendaraan roda empat tidak sampai ke sini, jadi selain membuka kegiatan Porseni, kami juga meninjau akses jalan yang ada di Kecamatan Silat Hulu ini," papar Wabup.

    Sumber: Prokopim Setda Kapuas Hulu

    Editor   : Noto 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    uncak

    Post Bottom Ad