Recent comments

  • Breaking News

    Jumat Berkah, Prajurit Batalyon Walet Sakti Berbagi Nasi Bungkus

    Prajurit Batalyon Raider Khusus 644/ Walet Sakti, saat membagikan puluhan paket nasi bungkus kepada masyarakat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Batalyon Raider Khusus 644/ Walet Sakti, membagikan puluhan paket nasi bungkus kepada masyarakat, Jumat (27/01/2023).

    Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial terhadap lingkungan sekitar.

    Adapun pembagian nasi bungkus tersebut dilakukan langsung oleh Prajurit Walet Sakti kepada masyarakat khususnya masyarakat di Putussibau.

    Sedangkan pembagian, dilakukan secara langsung agar sampai langsung pula kepada yang berhak menerima.

    Selain itu, pembagian secara langsung tersebut juga sekaligus menyapa warga masyarakat agar tetap semangat demi keluarga.

    Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf. Benu Supriyantoko, menyatakan, hari Jumat merupakan hari yang penuh dengan keberkahan, sehingga satuan memfasilitasi prajurit untuk berbagi dalam program Jumat Berkah.

    Benu berharap, program tersebut dapat terus berjalan secara rutin pada setiap hari Jumat, dimana Batalyon Walet Sakti juga siap menyalurkan bantuan apabila ada masyarakat yang ingin bergabung untuk berbagi.

    "Tentunya kita  berharap, agar kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi satuan dan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat di lingkungan sekitar khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkap Letkol Inf. Benu Supriyantoko.

    Terkait sasaran pembagian nasi bungkus tersebut yaitu di rumah sakit untuk masyarakat yang menunggu keluarganya yang sedang sakit, di tempat pembuangan sampah Sibau Hulu untuk masyarakat yang dianggap kurang mampu dan warga masyarakat yang dianggap kurang mampu yang ditemui di perjalanan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan