Recent comments

  • Breaking News

    Pembangunan Pasar Desa Hingga Lampu Jalan, Salah Satu Usulan Dalam Musrenbang Desa Kalis Raya dan Nanga Kalis

    Suasana saat Musrenbangdes Desa Kalis Raya dan Desa Nanga Kalis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka membahas dan menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2023 dan DU-RKPDes Tahun 2024, Desa Nanga Kalis dan Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), bertempat di gedung serbaguna Desa Kalis Raya, Selasa (24/01/2023).

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yakni sejumlah unsur setempat, mulai dari unsur Pemerintah Kecamatan, pemerintahan desa, Koramil, Polsek, Lembaga Pendidikan, kesehatan, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

    Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Serda Sofyan TR, yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan, terkait pengajuan pembangunan dari ke-dua Dea yang melaksanakan Musrenbang tersebut, diantaranya yakni penanganan stunting, pembagian BLT, peningkatan badan jalan, perawatan gedung serbaguna desa Kalis Raya, pemasangan lampu jalan dan pembangunan pagar Masjid Al-Jihad.

    "Selain itu, ada pula usulan peralatan alat seni budaya yaitu rebana, pembangunan gedung sarana kesehatan, pembangunan pasar desa dan bantuan stimulan rumah swadaya," ujar Serda Sofyan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    uncak

    Post Bottom Ad