Recent comments

  • Breaking News

    Aksi Mulia Donor Darah, Bukti Cinta Terhadap Sesama

    Suasana saat donor darah, yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu, di lingkungan Pemkab setempat, dalam rangka HUT Pemprov Kalbar ke-66 Tahun 2023.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, menghadiri kegiatan donor darah serentak, bertempat di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (25/01/2023).

    Donor darah serentak tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-66 Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu.

    Mewakili Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Sekda Zaini menjelaskan, di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau, banyak pasien yang berasal dari Kecamatan, membutuhkan donor darah, sementara golongan darah yang dibutuhkan para pasien, tidak bisa segera diberikan karena golongan darah yang diperlukan pasien tidak tersedia.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, kita akan terus mendukung kegiatan yang sangat mulia ini. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk berbagai keperluan medis," ujar Zaini.

    Sementara itu, Ketua Bidang 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Via Octaria Wahyudi Hidayat, memaparkan, kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan secara serentak di 14 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Barat.

    "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pemprov Kalbar ke-66 Tahun 2023," singkat Via.

    Adapun kegiatan tersebut, diikuti oleh sejumlah Instansi di Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sumber: Prokopim Setda Kapuas Hulu
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    uncak

    Post Bottom Ad