Recent comments

  • Breaking News

    Puluhan PNS Ikuti Ujian Dinas dan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat membuka kegiatan ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Rabu (25/01/2023) pagi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, membuka kegiatan ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Rabu (25/01/2023) pagi.

    Kegiatan tersebut  dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, yang dikuti sebanyak 70 peserta, yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu dan ada pula PNS dari Kabupaten Melawi.

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, berharap kepada para peserta yang mengikuti ujian tersebut, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan.

    "Semoga semuanya lulus dan tidak ada kendala, dengan harapan agar semuanya bisa menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

    Wabup meminta kepada PNS, agar selalu menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dan terus mengabdikan diri ke pemerintah.

    "Terpenting adalah terus kompak dan menjaga silaturahmi," pintarnya.

    Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Rudolfus Adji Winursito, memaparkan tujuan dari ujian yang dilaksanakan tersebut yakni memfasilitasi atau membantu PNS untuk kenaikan pangkat lebih tinggi dan menyesuaikan ijazah ASN.

    "Apa yang kami laksanakan ini sudah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dari Pemerintah, dimana ujian Dinas merupakan syarat bagi PNS yang akan dipertimbangkan kenaikan pangkat ke golongan yang lebih tinggi," papar Adji.

    Adji berharap, selama pelaksanaan ujian tersebut para peserta dapat melaksanakannya dengan baik, dengan harapan agar semuanya bisa lulus.

    "Ini semua demi karier sebagai abdi negara," ungkapnya.

    Sumber: Prokopim Setda Kapuas Hulu
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    uncak

    Post Bottom Ad