Recent comments

  • Breaking News

    Reuni Akbar SMAN 1 Putussibau Bakal Meriah, 500 Alumni Akan Hadir Hingga dari Luar Kalbar

    Foto: SMAN 1 Putussibau, Kapuas Hulu - Kalbar.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, akan menggelar reuni akbar (seluruh angkatan), yang akan dilaksanakan pada 2-4 Februari 2023 mendatang.

    Ketua Panitia Reuni Akbar SMANSA Putussibau, Via Octaria, mengatakan, dalam beberapa hari terakhir, masing-masing koordinator kegiatan sudah mulai melakukan persiapan.

    "Untuk bazar sudah terdaftar sekitar 12 pelaku UMKM. Sedangkan untuk pentas seni sekitar 11 penampil," ujarnya.

    Via menjelaskan, berdasarkan informasi yang ia terima, beberapa alumni yang berdomisili di luar Kabupaten bahkan di luar Provinsi Kalimantan Barat, akan turut hadir pada malam puncak nanti.

    "Sekitar 500 alumni akan hadir pada reuni nanti," jelas Via Octaria, yang merupakan alumni SMANSA Putussibau tahun 2001 itu.

    Via berharap, dengan diadakannya reuni akbar tersebut, semoga dapat menjalin silaturahmi dan persaudaraan, dimana dapat membangkitkan nostalgia para alumni serta meningkatkan semangat ikatan alumni sehingga kedepan dapat kembali melaksanakan reuni maupun kegiatan sosial lainnya.
    Foto: Panplet rangkaian kegiatan Reuni Akbar SMANSA Putussibau.

    Sementara itu, H. Mohd. Zaini, yang merupakan Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, yang juga Ketua Alumni dari SMANSA Putussibau, sangat mengapresiasi diadakannya reuni akbar tersebut, dimana kata dia, dengan diadakannya reuni akbar tersebut nantinya, para alumni dapat mengetahui satu sama lain sesama alumni lainnya dari angkatan-angkatan yang ada.

    "Dengan adanya reuni akbar ini nantinya, tentunya akan berdampak positif kedepannya, dimana kita dapat menentukan program untuk kemajuan bersama," singkatnya.

    Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada reuni akbar mendatang diantaranya yakni donor darah, jalan santai, malam puncak reuni akbar, bazar dan live musik.

    Sebagaimana diketahui, digelarnya reuni akbar tersebut juga dalam rangka memperingati 50 tahun SMANSA Putussibau. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan