Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Nanga Danau Koramil Kalis Dukung Pencegahan Stunting

    K

    Babinsa Nanga Danau, Koramil 1206-12/Kalis, Kodim 1206/Putussibau, Setda Samsuddin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mencegah terjadinya stunting, Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Puskesmas Kalis, menggelar sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan stunting dan sekaligus melaksanakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), bertempat di Balai Desa Nanga Danau, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (13/2/2023).

    Kegiatan tersebut mengusung  tema "Protein Hewani Cegah Stunting".

    Suasana saat sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan stunting di Desa Nanga Danau.
    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Puskesmas Kalis, sejumlah petugas kesehatan, mulai dari bidang Promkes, gizi, petugas Pustu dan Polindes.

    Foto bersama usai kegiatan.
    Hadir pula Babinsa Nanga Danau, Koramil 1206-12/Kalis, Serda Samsuddin, pihak desa setempat, Temenggung setempat dan Ketua BPD setempat, serta para ibu-ibu peserta Posyandu.

    Serda Samsuddin mengatakan, untuk rangkaian acara dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu menimbang bayi, mengukur tinggi badan, imunisasi dan penyerahan hadiah.

    "Ada pula sosialisasi dan edukasi tentang bagaimana cara dalam mencegah stunting sejak usia dini. Tentunya kita sangat mendukung kegiatan ini," singkat Serda Samsuddin. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan