Recent comments

  • Breaking News

    Berprestasi Jalankan Tugas, Personil Polres Kapuas Hulu Dapat Penghargaan

    Kapolres Kapuas Hulu, saat memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian. FOTO: (ISTIMEWA).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu, memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian.

    Pemberian penghargaan tersebut dilakukan saat apel di halaman Mapolres setempat, Senin (20/02/2023).

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Hilman Malaini, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu beserta personil dan ASN Polres Kapuas Hulu.

    Kapolres menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan terhadap personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, dimana sebagai wujud kepedulian organisasi terhadap anggota.

    Dijelaskannya lebih lanjut, dengan adanya pemberian penghargaan tersebut, supaya dapat menjadi motivasi kedepannya, agar anggota tidak henti-hentinya dan tidak bosan-bosannya mengukir prestasi.

    "Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh personil Polres Kapuas Hulu agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," jelas Kapolres.

    Kapolres berharap kepada seluruh anggota khususnya di Polres Kapuas Hulu, agar berlomba-lomba untuk mendapatkan penghargaan serta selalu berpacu dalam mengukir prestasi dalam hal yang positif.

    Adapun personil Polres Kapuas Hulu yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Kasat Reskrim AKP Joni, KBO Sat Intelkam Iptu Didik Rianto, Aipda Adi Suprapdi, Aipda R.A Tambunan, Aipda Bambang Suryanto, Aipda Hendra Wijaya, Aipda Dodo Hariyanto, Aipda Belmi Siallagan, Bripka Antonius Kiun, Bripka Sunardi, Bripka Nardiyandus, Bripka Agus Limaran, Briptu Frans Guido Fayoli dan Bripda Albertus Altim. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan