Recent comments

  • Breaking News

    Resmikan Program Bedah Rumah di Semangut, Wabup Apresiasi BAZNAS

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat meresmikan program bedah rumah di Semangut, yang dilakukan oleh BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, meresmikan program bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni, di Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu dan Desa Nanga Jemah, Kecamatan Boyan Tanjung, yang dipusatkan di Desa Semangut Utara, Senin (20/02/2023). 

    Atas hal tersebut, Wakil Bupati sangat mengapresiasi dan mendukung program kegiatan yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS ) Kabupaten Kapuas Hulu itu.

    "Semoga kedepannya kegiatan seperti ini lebih banyak lagi dilakukan, karena sangat membantu masyarakat yang kurang mampu," ucap Wabup.

    Dikatakan Wabup, rumah merupakan kebutuhan mendasar bagi manusia, dimana setiap orang butuh tempat tinggal yang nyaman dan mampu memberikan perlindungan maksimal, baik untuk dirinya sendiri maupun keluarganya.

    "Pemerintah daerah terus berupaya menghadirkan rumah layak huni bagi masyarakat melalui berbagai program pemerintah dan fasilitas pembiayaan perumahan, salah satunya melalui program dari BAZNAS  ini," ungkap Wabup. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan