Recent comments

  • Breaking News

    Gunakan Motor, Bupati Kapuas Hulu Tinjau Lokasi TMMD

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan SH, atau yang akrab disapa Sis, saat meninjau lokasi TMMD Imbangan ke-116, Tahun 2023.
    KAPUAS HULU, Uncak.com -Dengan menggunakan sepeda motor, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, bersama Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf. Sri Widodo, meninjau lokasi tempat akan dilaksanakannya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-116, yang terletak di Desa Tanjung Kecamatan Mentebah menuju Desa Bahenap Kecamatan Kalis, Sabtu (4/02/2023).

    Saat Bupati Kapuas Hulu melewati Medan jalan di lokasi yang akan dilaksanakannya TMMD Imbangan ke-116, tahun 2023.
    Bupati menyatakan, untuk membangun badan jalan dari Desa Bahenap menuju Desa Tanjung tersebut tentunya tidak bisa dari pemerintah Kabupaten semata, karena terkendala dimana daerah tersebut masuk dalam kawasan hutan lindung.

    "Walaupun ada kendala pada status hutan lindung, namun kita telah memperoleh ijin untuk membangun badan jalan tersebut, meski hanya lima tahun, dimana pinjam pakai bisa diperpanjang lagi," ujar Bupati.

    Menurut Bupati, TMMD tersebut nantinya hanya akan membangun jalan sepanjang 7 (tujuh) kilometer dan juga jembatan, namun jika memungkinkan, maka pemerintah daerah akan melakukan peningkatan lagi.

    "Kalau jalur lingkar sunan sudah bisa dilewati, tentunya ini akan lebih nyaman bagi masyarakat untuk akses keluar-masuk sehingga memberikan dampak yang sangat positif terhadap masyarakat itu sendiri." tutur Bupati.

    Bupati berharap, keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah, dapat didukung penuh oleh masyarakat.

    "Saya minta kepada masyarakat agar bisa memberikan suport terhadap pelaksanaan TMMD ini sehingga kegiatan TMMD ini nantinya dapat berjalan dengan lancar," ungkap Fransiskus Diaan.

    Sumber: Prokopim Setda Kapuas Hulu

    Editor   : Noto 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan