Recent comments

  • Breaking News

    Pesan Bupati ke Siswa SMA Karya Budi Putussibau: Hindari Narkoba dan Pergaulan Bebas

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, dalam acara Artpreneur Exhibition Rupa Imaji Selayang Pandang, di persekolahan Karya Budi Putussibau. FOTO: (Prokopim Setda Kabupaten Kapuas Hulu).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, membuka acara Artpreneur Exhibition Rupa Imaji Selayang Pandang, yang diselenggarakan oleh Sekolah Karya Budi Putussibau, Jumat (17/02/2023).

    Pada kesempatan itu, Bupati sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena menurutnya sangat positif.

    "Ini merupakan wadah dalam memberikan ruang kepada para siswa-siswi untuk menyalurkan bakat mereka, dimana karya yang dipamerkan mengandung beragam ide atau gagasan serta teknik dan bentuk," kata Bupati.

    Bupati berpesan kepada para siswa-siswi khususnya yang mengenyam pendidikan akhir yaitu siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sebentar lagi akan bertransisi untuk melanjutkan studi berikutnya, agar nantinya dalam bergaul supaya menghindari penyalahgunaan narkoba.

    "Saya berpesan kepada para siswa-siwa Karya Budi agar menghindari penyalahgunaan narkoba maupun pergaulan bebas," pesan Bupati Fransiskus Diaan, yang merupakan alumni SMA Karya Budi, itu. (Noto/Prokopim)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan