Recent comments

  • Breaking News

    Gelar Patroli, Polisi Temukan Pasangan Bukan Suami Istri dan Muda-mudi Konsumsi Miras

    Sat Samapta Polres Kapuas Hulu, saat melakukan patroli, dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu saat bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Kapuas Hulu menggelar Patroli, Sabtu (25/03/2023) malam.

    Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu, AKP Edy Supriyanto.

    Patroli dimulai dari sepanjang jalan Lintas Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, serta melakukan pemeriksaan di seputaran Taman Alun Putussibau.

    Dalam patroli itu, ditemukan sekelompok muda-mudi yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis Raruk.

    AKP Edy menjelaskan, patroli tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penyakit masyarakat (pekat) saat Bulan Ramadhan, yang juga menyasar penginapan di Kecamatan Putussibau Utara dan Selatan.

    "Saat melakukan patroli di salah satu penginapan, ditemukan pasangan bukan suami istri. Dari hasil temuan tersebut, semuanya diamankan ke Mapolres Kapuas Hulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan dilakukan pembinaan serta dibuatkan surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya. Kemudian mereka dipersilahkan untuk kembali ke rumah masing-masing," ujar AKP Edy. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan