Recent comments

  • Breaking News

    Wabup : Ramadhan Momentum untuk Berbagi

    Penyerahan bantuan, dalam rangka Safari Ramadhan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Anshor, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Jumat (24/03/2023) malam.

    Hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Mohd. Zaini, beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah setempat.

    Dalam safari Ramadhan itu, Wabup juga memberikan bantuan kepada masyarakat setempat.

    Dikatakan Wabup, bulan suci ramadhan merupakan momentum untuk berbagi. Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap warga masyarakat yang dikunjungi. 

    Menurut Wabup, safari Ramadhan yang dilakukan tersebut merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

    "Safari Ramadhan merupakan kegiatan kerohanian Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Kedatangan kami beserta rombongan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu ini," kata Wabup. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan