Recent comments

  • Breaking News

    Ikuti Rakor Pemeriksaan LKKL dan LKPD, Bupati Sis Harap Laporan Keuangan Penuhi Standar BPK

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022, melalui zoom meeting.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022, melalui zoom meeting. bertempat di ruang rapat Bupati setempat, Rabu (29/03/2023).

    Rapat tersebut digelar oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), dalam rangka peningkatan kualitas Pelaporan Keuangan Pemerintah di lingkungan Auditorat Utama Keuangan Negara (AKN) VI. Rapat dipimpin langsung oleh Anggota VI BPK RI, Pius Lustrilanang.

    Rapat tersebut dihadiri oleh Mendikbudristek RI, Nadiem Anwar Makarim dan para Gubernur se-Indonesia.

    Dengan adanya pertemuan tersebut, Bupati Fransiskus Diaan berharap, agar laporan keuangan di masa-masa yang akan datang bisa berjalan dengan baik dan hasilnya juga memenuhi standar yang diinginkan BPK.

    "Harapan kita tentunya untuk laporan keuangan ke depannya bisa memenuhi standar sebagaimana yang diinginkan BPK RI," harap Fransiskus Diaan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan