Recent comments

  • Breaking News

    Pemuda Melayu Kapuas Hulu Ajak Sukseskan Tabligh Akbar Bersama UAS di Putussibau

    Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPD PFKPM) Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka safari dakwah di Provinsi Kalimantan Barat, Ustad Abdul Somad (UAS), juga akan mengisi ceramah dalam acara tabligh akbar di Kabupaten Kapuas Hulu, tepatnya di Kota Putussibau.

    Sebelum mengisi tabligh akbar di Kota Putussibau, terlebih dahulu UAS akan mengisi tabligh akbar di Pontianak.

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPD PFKPM) Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin, mengatakan, mendukung dan mensukseskan tabligh akbar yang menghadirkan UAS tersebut merupakan suatu ikhtiar atau usaha dalam menjaga salah satu Ulama Indonesia.

    "Kita dari Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPD PFKPM) Kabupaten Kapuas Hulu, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pemuda Melayu ini, siap mendukung dan mensukseskan acara tersebut. Kita juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," pesan Hairuddin, menghubungi media ini, Rabu (01/03/2023).

    Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Melayu Provinsi Kalimantan Barat, Sultan Syarif Machmud Al-kadrie, menegaskan kepada DPD Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, untuk tetap mengawal dan menjaga UAS yang akan melaksanakan tabligh akbar di Putussibau.

    "Tentunya kita wajib menjaga UAS, karena UAS merupakan Ustadz atau Ulama yang sangat dekat dengan suku Melayu, dimana beliau juga berasal dari suku Melayu Riau," jelasnya via pesan singkat.

    Adapun jadwal tabligh akbar UAS di Provinsi Kalimantan Barat tersebut, khusus di Pontianak (4 Maret 2023), di Masjid Raya Mujahidin Pontianak (Subuh), lapangan kantor Camat Segedong (Dzuhur), di halaman Keraton Kadariah Pontianak (Isya) dan di Masjid Jami' Kesulitan Pontianak (Subuh/5 Maret 2023).

    Sedangkan di Putussibau (5 Maret 2023), di GOR Gelora Uncak Kapuas Putussibau yaitu shalawat dan tabligh akbar (Ba'da Isya), dan tausiyah di Masjid Agung Darunnajah Putussibau (Subuh/6 Maret 2023.

    Sebagaimana diketahui, dalam rangka menjaga kebersihan di lokasi tabligh akbar tersebut nantinya, pihak panitia menghimbau kepada para pengunjung yang hadir, agar membawa alas duduk masing-masing dan membawa kantong masing-masing untuk tempat sampah serta membuang sampah di tempat sampah terdekat. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan