Recent comments

  • Breaking News

    Pencarian Orang Hilang di Rantau Kalis Dihentikan Sementara Menunggu Petunjuk Orang Pintar

    Tim gabungan pencarian orang hilang di Desa Rantau Kalis, saat melakukan koordinasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang warga Dusun Kalis Jaya, Desa Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, atas nama Benediktus Majid alias Majid (60), yang dikabarkan hilang sejak Rabu (1/3/2023) lalu, hingga kini belum ditemukan, Sabtu (4/3/2023).

    "Sampai hari ini, pencarian terhadap yang bersangkutan, telah memasuki hari keempat," kata Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi, melalui Babinsa Serda Samsudin, yang turut serta dalam pencarian tersebut, dihubungi media ini, Sabtu (4/3/2023) malam.

    Dijelaskan Samsudin, pencarian terhadap yang bersangkutan tersebut difokuskan menyisir perkampungan.

    "Untuk pencarian hari ini hasilnya masih nihil. Sedangkan untuk besok, pencarian dihentikan sementara karena pihak keluarga menunggu petunjuk dari orang pintar (Dukun/Paranormal)," terang Samsudin.

    Adapun kronologi kejadian berdasarkan laporan dari pelapor, yakni pada hari Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 13.00 WIB, yang bersangkutan pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga, dimana arah dan tujuannya pergi pun pihak keluarga tidak mengetahuinya. Namun, yang diketahui bahwa saat meninggalkan rumah, yang bersangkutan menggunakan baju kaos berkerah, lengan pendek berwarna biru dan menggunakan celana pendek berwarna hitam, serta tidak menggunakan alas kaki. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan