Recent comments

  • Breaking News

    Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Warga Kecamatan Selimbau Nekat Bunuh Diri

    Kaki kiri korban yang sakit dan tak kunjung sembuh, yang diduga menjadi penyebab hingga korban nekat melakukan tindakan bunuh diri.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang warga Dusun Lengkung, Desa Gudang Hilir, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, FS (38), nekat melakukan tindakan bunuh diri, dengan cara gantung diri.

    Peristiwa tersebut terjadi (diketahui) pada Kamis (23/03/2023) sekitar pukul 02.20 WIB dinihari.

    Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, AKP Joni, memaparkan kronologis kejadian, berawal ketika anak korban, RP (15), bangun dari tidur hendak santap sahur.

    "Saat itu anak korban melihat ayahnya sudah tergantung di kamarnya, lantas anaknya pun memberitahukan kejadian tersebut kepada ibunya. Setelah itu ibunya langsung meminta pertolongan kepada keluarga dan tetangga," ujar AKP Joni kepada Wartawan, Kamis (23/03/2023).

    Setelah itu, jelas AKP Joni, keluarga korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Selimbau.

    "Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Selimbau pun mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang selanjutnya bersama dengan warga menurunkan korban dari tali ikatan," jelas AKP Joni.

    Menurut AKP Joni, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, penyebab korban bunuh diri tersebut diduga akibat sakit kaki sebelah kiri yang dideritanya dikarenakan mengalami kecelakaan sepeda motor beberapa tahun lalu di Kecamatan Silat Hilir, dimana sakitnya tersebut tidak kunjung sembuh meskipun sudah sering berobat sehingga banyak mengeluarkan biaya.

    "Keluarga korban sudah mengikhlaskan kejadian tersebut, dimana korban akan langsung dimakamkan di pemakaman umum di Kecamatan Selimbau," ungkap AKP Joni. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan