Recent comments

  • Breaking News

    Momentum Lebaran, Bupati Fransiskus Diaan Kunjungi Wabup hingga A.M Nasir

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beserta istri, Angeline Fremalco (kanan), bersama mantan Bupati Kapuas Hulu beserta istri, A.M Nasir dan Erlinawati (kiri)
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan didampingi istri Angeline Fremalco dan anak-anaknya beserta rombongan, mengunjungi kediaman Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Sabtu (22/04/2023).

    Bupati Kapuas Hulu, saat berkunjung ke rumah dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu.
    Kunjungan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang juga merupakan salah satu agenda utama pada saat momentum Idul Fitri atau Lebaran.

    Kedatangan Bupati tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati.

    Bupati mengatakan, kedatangannya ke rumah Wakil Bupati itu merupakan bentuk silaturahmi dan kekeluargaan, apalagi bertepatan dengan moment Idul Fitri.

    "Semoga momentum Idul Fitri tahun ini bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat untuk bekerja lebih giat dan berkarya lebih hebat. Selain itu, juga dapat memperkuat persaudaraan antar sesama warga," tuturnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Bupati ke kediaman dinasnya tersebut.

    Adapun selain bersilaturahmi (berkunjung) ke rumah Wakil Bupati, Bupati dan rombongan juga berkunjung ke rumah Dandim 1206/Putusibau, Letkol Inf Sri Widodo, kemudian ke kediaman Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat, A.M Nasir, yang merupakan mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode.

    Selanjutnya ke rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Hulu, Mohd. Zaini, serta ke rumah Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan