Recent comments

  • Breaking News

    Ny. Zuhria Benu Supriyantoko Ajak Persit Dukung Penuh Suami Jalankan Tugas

    Ny. Zuhria Benu Supriyantoko.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644 Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura, menggelar doa bersama lintas agama dengan tema "Persit Kartika Chandra Kirana Membangun Keluarga Dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju",  bertempat di Aula Sentarum Yonif Raider Khusus 644/Wls. Senin (03/04/2023).

    Doa bersama lintas agama.
    Kegiatan doa bersama lintas agama yang  diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-77 Tahun 2023 itu, dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644 Cabang LIX Brigif 19 PD XII/ Tanjungpura, Ny. Zuhria Benu Supriyantoko berserta Pengurus dan diikuti oleh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644 Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura.

    Pemberian tali asih.
    Adapun rangkaian acara dalam doa bersama lintas agama tersebut diawali dengan pembukaan, kata sambutan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644 dan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh para pemuka agama meliputi agama Islam, Katolik dan Protestan, kemudian diakhiri dengan pemberian tali asih kepada para pemuka agama.

    Sedangkan pemimpin doa bersama dalam acara tersebut yaitu dari agama Kristen Protestan yakni Petrus Kipa, dari agama Kristen Khatolik Yohanes Edi Mancuk dan agama Islam Ustad Abda Yani.

    Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644 Cabang LIX Brigif 19 PD XII/ Tanjungpura, Ny. Zuhria Benu Supriyantoko menjelaskan,, kegiatan yang selenggarakan tersebut mengandung makna yang sangat penting yaitu dengan semakin bertambahnya usia organisasi Persit, maka semakin bertambah pula pengalaman hidup dalam berorganisasi, dimana pengalaman tersebut  menjadi modal yang berharga untuk kehidupan Persit di masa yang akan datang.

    "Seluruh anggota Persit harus dapat memberikan dukungan yang positif bagi suami dalam melaksanakan tugasnya serta dapat mewujudkan keluarga prajurit yang sejahtera," tutur Ny. Zuhria Benu Supriyantoko.

    Menurut Ny. Zuhria Benu Supriyantoko, melalui momentum tersebut, organisasi Persit diharapkan semakin mematangkan diri agar selaku anggota dapat berperan secara maksimal.

    "Marilah kita niatkan bersama, bahwa dalam berorganisasi tujuannya untuk mendewasakan diri dan mematangkan diri agar kita sebagai anggota organisasi dapat berperan serta secara maksimal," ajaknya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan