Recent comments

  • Breaking News

    Pesan Danyonif Walet Sakti kepada Ratusan Personil yang Pindah Satuan: Tetap Jaga Nama Baik dan Silaturahmi

    Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, SH, dalam acara Korps Pindah Satuan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, memimpin acara Korps Pindah Satuan terhadap 234 personel, dimana 10 diantaranya personel Bintara dan 224 personil Tamtama, bertempat di lapangan Satria Yonif Raider Khusus 644/Wls, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar, Minggu, (16/04/2023).

    Acara tersebut diawali dengan tradisi penciuman tunggul Manalo Marajuang, kemudian dilanjutkan dengan amanat dari Komandan Batalyon Raider Khusus 644/Wls.

    Dalam amanatnya, Danyon menyatakan, di dalam organisasi TNI-AD, alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI, dimana hal tersebut merupakan suatu kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI-AD.

    Selain itu, kata Danyon, pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengembangan karier personel, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan professional.

    "Personel yang pindah satuan tersebut, akan melanjutkan tugas ke satuan teritorial jajaran Kodam XII/Tanjungpura serta jajaran Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa," jelas Danyon.

    Pada kesempatan itu, Danyon juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Personel yang pindah satuan tersebut, atas dedikasi dan kerja kerasnya selama mengabdikan diri di Satuan Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti.

    "Pengalaman yang telah diperoleh di satuan ini, semoga menjadi bekal untuk melaksanakan tugas di satuan yang baru. Saya berharap kepada personel yang pindah satuan, agar tetap ikut menjaga nama baik dan menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Yonif RK 644/Walet Sakti," harap Danyon. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan