Recent comments

  • Breaking News

    Ruas Jalan Simpang Empat Suruk - Payang kembali Dapat Kucuran Dana, Kali Ini Rp27,8 Miliar

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, saat meninjau ruas jalan dari simpang empat Desa Nanga Suruk menuju Desa Nanga Payang, Kecamatan Bunut Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beserta rombongan, melakukan perjalanan dari simpang empat Desa Nanga Suruk menuju Desa Nanga Payang, Kecamatan Bunut Hulu, dalam rangka meninjau ruas jalan yang berstatus jalan Kabupaten, yang berada di wilayah tersebut, Selasa (11/04/2023).

    "Pada tahun 2022 lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu telah mengucurkan dana sebesar Rp1 miliar lebih, untuk fungsional dari simpang empat Nanga Suruk hingga Desa Nanga Payang," ujar Bupati.

    Dijelaskan Bupati, sebelumnya jalan tersebut sangat jelek, namun saat ini sudah lumayan nyaman untuk dilalui.

    "Tahun ini ruas jalan tersebut akan kembali kita tingkatkan dengan anggaran sebesar Rp27,840.000.000 miliar, dimana nantinya akan diaspal sepanjang kurang lebih empat kilometer dan fungsional sepanjang 17,150 meter," jelasnya.

    Adapun terkait ruas jalan di Desa Nanga Dua dan Desa Batu Tiga, Kecamatan Bunut Hulu, Bupati menegaskan bukannya tidak mau membangunnya. Namun, kata Dia, dikarenakan jalannya masih berstatus jalan desa sehingga belum bisa dianggarkan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan