Recent comments

  • Breaking News

    Seluruh Stakeholder di Kapuas Hulu Diharapkan Dukung Kelancaran Perayaan Idul Fitri

    Rapat koordinasi lintas sektoral yang digelar Polres Kapuas Hulu, dalam rangka mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri 2023.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Polres Kapuas Hulu menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, bertempat di aula Mapolres setempat, Senin (17/04/2023).

    Rakor Lintas Sektoral tersebut dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar. Ia didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dan Dandim 1206/Psb, Letkol Inf. Sri Widodo.

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu Abang Chairul Saleh, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kapuas Hulu Marthen, Kepala BMKG Ridwan Nugraha, Kepala Bulog Putussibau M. Azuar Fuad, Sekertaris Disperidagkop Kabupaten Kapuas Hulu Rusdi Hartono, Kasat Pol PP Bahtiar, Kepala BPBD Gunawan, PLT. Sekretaris Dinas Kesehatan Ade Hermanto, Perwakilan Jasa Rahardja Rachmat F, Perwakilan Dinas Perhubungan, Yoga.

    Hadir pula Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu dan Danramil jajaran Kodim 1206/Psb serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyatakan, kegiatan Rakor lintas sektoral itu dilaksanakan dalam rangka upaya menyusun dan menyiapkan segala kemungkinan dalam menghadapi perayaan Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 dan dalam rangka pelaksanaan operasi Ketupat Kapuas-2023.

    “Sasaran Operasi yaitu orang, barang dan tempat maupun seluruh hal yang menjadi pendukung dan sasaran yang berhubungan langsung dengan perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023,” terang Kapolres.

    Kapolres berharap, Operasi Ketupat Kapuas-2023 di Kabupaten Kapuas Hulu dapat terlaksana secara maksimal. Oleh karena itu, dukungan dan kerjasama serta bantuan dari seluruh stakeholder dan unsur terkait sehingga kegiatan operasi dapat berjalan secara maksimal.

    Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Kapolres Kapuas Hulu, yang melaksanakan kegiatan operasi Kepolisian Ketupat Kapuas-2023 dalam rangka perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

    “Saya berharap kepada seluruh unsur terkait agar dapat saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik demi kelancaran perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, dimana Pemerintah Daerah akan mendukung secara penuh pelaksanaan operasi Kepolisian Ketupat Kapuas tahun 2023 demi kelancaran perayaan Idul Fitri di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Wakil Bupati.

    Sementara itu, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf. Sri Widodo dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kapuas Hulu yang telah melaksanakan kegiatan tersebut, dimana menurutnya kegiatan tersebut sangat penting, dalam rangka keamanan perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

    “Keamanan di Kabupaten Kapuas Hulu bukan hanya diemban oleh TNI dan Polri saja, namun oleh seluruh elemen pun turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” tutur Dandim.

    Dandim menegaskan, TNI di Kabupaten Kapuas Hulu, baik itu Kodim maupun Batalyon RK 644/Wls mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Kepolisian dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan