Recent comments

  • Breaking News

    Majelis Adat Budaya Tionghoa Kapuas Hulu Peduli Anak Yatim Piatu

    Sejumlah paket bantuan bahan pangan yang disalurkan oleh MABT Kabupaten Kapuas Hulu kepada Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com  - Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Kapuas Hulu, membagikan paket bahan pangan, untuk anak yatim piatu di Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu, Selasa (18/04/2023).

    Paket bantuan bahan pangan dari MABT Kabupaten Kapuas Hulu untuk Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu.
    Ketua MABT Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita, yang lebih dikenal dengan sebutan Akok itu, memaparkan, paket bahan pangan yang dibagikan untuk anak yatim piatu oleh pihaknya tersebut sebagai bentuk kepedulian MABT terhadap sesama khususnya yang dinilai betul-betul membutuhkan bantuan, salah satunya yatim piatu.

    "Ini merupakan bentuk toleransi kami, dimana kami ingin mewujudkan rasa kepedulian kami dengan cara berbagi, khusunya kepada anak yatim piatu," terang Bapak Akok.

    Ia berharap, setiap bingkisan yang dibagikan kepada anak-anak yatim piatu di Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis tersebut, dapat bermanfaat, terlebih saat ini akan menyambut perayaan Idul Fitri.

    Sementara itu, Ketua Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu, Istiwa, mengucapkan terimakasih kepada MABT Kabupaten Kapuas Hulu yang telah menyalurkan bantuan untuk anak yatim piatu di Lembaga yang ia pimpin tersebut.

    "Saya atas nama Ketua dan segenap pengurus Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu, mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kepedulian Ketua MABT Kapuas Hulu yaitu Bapak Akok yang telah memberikan bantuan, dimana bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak di sini. Semoga Beliau (Bapak Akok) selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT," tutur Istiwa.

    Selain itu, Istiwa beserta segenap pengurus, juga mendoakan para dermawan lainnya yang melakukan hal yang sama seperti Bapak Akok.

    "Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu mendapatkan banyak perhatian dari berbagai kalangan, baik dari instansi pemerintah maupun swasta, dimana ada pula pihak dermawan yang tergerak untuk membantu anak-anak yatim piatu yang memang membutuhkan uluran tangan bersama. Semoga mereka semua diberikan kemudahan dalam segala urusan dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT," harapnya. (**)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan