Recent comments

  • Breaking News

    Atlet Voli Cantik Ini Akan Datang ke Kota Putussibau

    Yolla Yuliana.
    FOTO: (ISTIMEWA).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang atlet voli cantik asal Bandung, yang selalu menarik perhatian bagi para penikmat olahraga voli, terutama kaum pria, yang juga merupakan pemain bola voli putri profesional, yaitu Yolla Yuliana, yang saat ini bermain di tim Proliga, Jakarta Pertamina Fastron, dikabarkan akan hadir dalam penutupan turnamen bola voli di Kota Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, pada 3 Juni 2023 mendatang.

    Hal itu disampaikan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat membuka turnamen bola voli, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Putussibau ke-128, yang digelar di Indoor Volley Putussibau, Minggu (28/05/2023) malam.

    Dikatakan Bupati, saat penutupan nanti, yaitu pada tanggal 3 Juni 2023, akan dihadiri oleh salah seorang pemain terbaik nasional Indonesia, yakni Yolla Yuliana.

    "Penutupan nanti akan dihadiri oleh Pemain Nasional yaitu Yolla Yuliana, mari kita meriahkan turnamen bola voli ini," ungkapnya.

    Bupati yang juga selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu itu, juga menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut, karena menurutnya kegiatan olahraga, khususnya bola voli, sangat positif.

    "Tentunya kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung kegiatan yang positif ini khususnya dalam rangka memeriahkan HUT Kota Putussibau," katanya.

    Ia menjelaskan, setiap tim, baik putra maupun putri bisa membawa pemain dari luar daerah

    "Dengan adanya pemain dari luar daerah, diharapkan dapat memotivasi para pemain lokal, dimana pemain lokal bisa melihat secara langsung skill pemain dari luar daerah," ujar Bupati.

    Adapun open turnamen bola voli tersebut, telah dimulai pada 28 Mei 2023 tadi malam dan akan berakhir pada 3 Juni 2023 mendatang.

    Sedangkan jumlah tim yang mendaftar, yakni sebanyak 26 tim putra dan 11 tim putri. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan