Recent comments

  • Breaking News

    Masyarakat Diminta Berpartisipasi Aktif Dukung Perempuan Tumbuh dan Berkarya

    Peringatan hari Kartini ke-144 di Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, menghadiri peringatan Hari Kartini ke-144, di Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kapuas Hulu, Selasa (23/05/2023).

    Sekda menyatakan, hari Kartini merupakan hari yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, karena memperingati sosok wanita yang telah memberikan banyak kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia.

    "Kita semua tahu bahwa Raden Ajeng Kartini adalah sosok wanita yang sangat berani dan gigih dalam memperjuangkan hak-hak perempuan. Dia adalah salah satu tokoh penting dalam sejarah perjuangan perempuan di Indonesia, dan telah menjadi inspirasi bagi banyak perempuan Indonesia hingga saat ini," ujarnya.

    Pada kesempatan itu, Sekda juga mengajak seluruh masyarakat, untuk berpartisipasi aktif dalam memperjuangkan hak-hak perempuan. 

    "Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang inklusif dan mendukung perempuan Indonesia untuk terus tumbuh, berkarya, dan berbagi, sehingga mereka dapat berkontribusi maksimal bagi kemajuan bangsa dan negara," ajaknya.

    Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perempuan Indonesia, khususnya para perempuan di Kabupaten Kapuas Hulu, yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Kabupaten Kapuas Hulu, untuk menuju Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT.

    "Mari kita bersama-sama meneruskan semangat perjuangan Raden Ajeng Kartini dan melanjutkan perjuangan tersebut untuk mencapai kesetaraan gender di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan