Recent comments

  • Breaking News

    Si Jago Merah Hanguskan Empat Rumah di Kenelang Suhaid, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

    Peristiwa kebakaran yang dikabarkan menghanguskan empat unit rumah warga di Dusun Kenelang, Desa Laut Tawang, Kecamatan Suhaid.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Musibah kebakaran rumah warga terjadi di Dusun Kenelang, Desa Laut Tawang, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/05/2023) sekitar pukul 20.00 - 21.00 WIB.

    Puing-puing bangunan rumah sisa kebakaran.
    Berdasarkan informasi yang dihimpun, terdapat empat unit rumah warga yang terdampak dalam peristiwa tersebut.

    Adapun kronologis kejadian terkait penyebab kebakaran tersebut, masih dalam proses penyelidikan oleh pihak terkait.

    Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, untuk empat korban pemilik rumah yang terbakar tersebut, dimana di dalam empat unit rumah tersebut terdapat delapan Kepala Keluarga (KK), dengan jumlah 24 jiwa.

    Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

    "Iya benar ada peristiwa kebakaran rumah warga di Dusun Kenelang, Desa Laut Tawang, Kecamatan Suhaid, namun terkait kronologi kejadian masih belum lengkap karena masih menunggu laporan dari kawan kita di Kecamatan," ujar Gunawan, dihubungi via pesan WhatsApp, Selasa (23/05/2023).

    Dijelaskan Gunawan, peristiwa tersebut dikabarkan menghanguskan empat unit rumah, yang dihuni sebanyak delapan KK, dengan jumlah 24 jiwa.

    "Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 - 21.00 WIB," jelasnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan