Recent comments

  • Breaking News

    Ultah ke-70 Cornelis Super Meriah, Ribuan Warga Kalbar dari Berbagai Unsur Hadir

    Perayaan hari ulang tahun ke-70 Drs. Cornelis, MH, yang super meriah.
    LANDAK, Uncak.com - Ribuan warga masyarakat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dari berbagai unsur maupun elemen hingga para pejabat tinggi, menghadiri perayaan syukur Ulang Tahun (Ultah) ke-70 Tahun Drs. Cornelis,.MH, yang merupakan Anggota DPR RI Komisi II, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalbar 1, yang dimeriahkan secara langsung di halaman kediamannya, di Ngabang. Kabupaten Landak, Kamis, (27/07/2023) malam.

    Momentum ulang tahun ke-70 Drs. Cornelis, MH, yang berlangsung super meriah.
    Pada kesempatan itu, Cornelis mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas berkat dan rahmat-Nya sehingga dirinya bisa merayakan ulang tahun ke-70 Tahun, dimana berkat yang maha kuasa pula dirinya diberikan kesehatan jasmani dan rohani yang baik, sehingga bisa berkumpul di kediamannya untuk bersuka cita.

    "Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang memberikan umur 70 Tahun ini, dan saya mengucapkan terima kasih kepada istri Frederika Cornelis, kedua anak dan menantu saya serta cucu-cucu saya yang telah mempersiapkan acara syukuran ini dengan begitu meriah dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat atas doa dan dukungan yang telah mensukseskan acara ini," ucap Cornelis.

    Tidak lupa pula Cornelis mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan para pejabat yang telah hadir dalam acara tersebut, mulai dari Gubernur Kalbar, Bupati Landak, Bupati Kapuas Hulu, Bupati Sanggau, Sekda Provinsi Kalbar, Sekda Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, serta anggota DPRD Kabupaten di Kalbar, teman-teman lama, para Kepala Dinas dan masih banyak lagi yang tidak bisa ia sebutkan satu persatu.

    "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semuanya dan kepada Uskup Agung Pontianak yang telah memimpin Misa Syukur bersama dengan para Pastor dan Suster (Biarawati). Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua," tutur Cornelis.

    Pada kesempatan itu pula, tidak bosan-bosannya Cornelis mengingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang hadir, bahwa Pemilu 2024 sudah dekat.

    "Jangan ada yang tidak terdaftar sebagai pemilih bagi yang sudah boleh memilih, karena jika tidak terdaftar maka tidak akan bisa memberikan hak suaranya. Oleh karena itu, dicek data pemilih melalui Pemerintah Desa, apakah anda sudah terdaftar atau tidak, jika belum terdaftar, segera daftarkan diri agar dapat memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 mendatang," ungkap Cornelis. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan