Recent comments

  • Breaking News

    Cegah dan Tangani Stunting, Koramil 11/Silat Hilir Gandeng Persit Beri Bantuan kepada Balita, Bumil dan Lansia

    Posyandu Lansia dan Balita di Desa Sentabai.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mencegah dan menangani stunting, Koramil 11/Silat Hilir bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang L, Kodim 1206/Putussibau Ranting 12/Silat Hilir, memberikan bantuan kepada balita dan lansia, bertempat di Posyandu Bunga Putat, Dusun Sungai Putat, Desa Sentabai, Kecamatan Silat Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (11/08/2023).

    Pemberian bantuan tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan Posyandu Lansia dan Balita, dimana sebanyak 40 lansia dan 30 balita, mengikuti kegiatan tersebut.

    Pemberian bantuan berupa telur.
    Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa telur, sebanyak 350 butir.

    Pada kesempatan itu, Bidan Desa Sentabai, Ani Harianti, yang juga merupakan anggota Persit Ranting 12/Silat Hilir, menyatakan, kegiatan Posyandu Lansia serta Balita tersebut rutin dilakukan, dengan tujuan untuk mempercepat penanganan stunting terhadap ibu hamil (Bumil) dan juga balita.

    "Kami sangat berterimakasih atas keperdulian Koramil 11/Silat Hilir dalam mempercepat penanganan stunting di wilayah Silat Hilir Khususnya di Desa Sentabai. Semoga ke depannya kegiatan ini dapat dilakukan setiap kegiatan Posyandu," ucap Ani.

    Sementara itu, Babinsa Koramil 1206-11/Silat Hilir, Sertu Agustiono, memaparkan, kegiatan Posyandu di Dusun Sungai Putat, PJ. Danramil tidak dapat hadir dikarenakan bersamaan dengan kegiatan Dapur Sehat di Desa Miau Merah.

    "Saya mewakili PJ. Danramil, sangat mendukung kegiatan Persit Ranting 12/Silat Hilir ini, dimana turut serta dalam pelaksanaan Posyandu, untuk mencegah dan mempercepat penanganan stunting yang menjadi perhatian nasional saat ini," ungkap Sertu Agustiono. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan