Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Hendrawan Ngumpul Bareng Wartawan Kapuas Hulu

    Suasana saat Kapolres, Waka Polres dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, ngumpul bareng Wartawan yang bertugas di wilayah tersebut. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, ngumpul bareng awak media (Wartawan) yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (22/08/2023).

    Ngumpul bareng bertajuk Coffee Morning itu digelar di Dreams Cafe, Jalan Kom Yos Sudarso, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu.

    Dalam ngumpul bareng tersebut, hadir pula Waka Polres Kapuas Hulu, Kompol Dahomi Baleo Siregar dan sejumlah Pejabat Utama (Pju) di lingkungan Polres Kapuas Hulu.

    Adapun para awak media yang hadir diantaranya media Uncak.com, Suara Pemred, Antara, Tribun Pontianak, Matta News, RUAItv, Kalbar online, khatulistiwa media, Pontianak post dan lainnya.

    Pada kesempatan itu, Kapolres yang baru menjabat beberapa bulan lalu itu, menyatakan bahwa pentingnya sinergitas antara Wartawan dan Polri, khususnya Polres Kapuas Hulu, dimana di antara keduanya saling membutuhkan satu sama lain.

    "Peran media massa sangat penting bagi Polri dalam menginformasikan situasi dan kondisi khususnya di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, demikian pula pentingnya peran Polri bagi awak media, khususnya mengenai informasi kejadian atau peristiwa, yang tentunya membutuhkan keterangan dari pihak kepolisian setempat," katanya.

    Dijelaskan Kapolres, tujuan pertemuan itu juga dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kapuas Hulu, dimana sinergitas antara Wartawan dan Polri sangat dibutuhkan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

    "Kita juga berpedoman kepada Kapolri, dimana salah satu arahan Kapolri yakni penguatan manajemen media massa," ungkap Kapolres. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan