Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo di Menjalin

    Drs. Cornelis, MH, saat penutupan turnamen sepakbola Menjalin Open Cup, di lapangan sepakbola Saboro.
    LANDAK, Uncak.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi II, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis,.MH, beserta istri, secara resmi menutup turnamen sepakbola Menjalin Open Cup, di lapangan Bola Saboro, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin. Kabupaten Landak, Sabtu, (07/10/2023) malam.

    Pada Kesempatan itu, Cornelis menyampaikan bahwa dengan telah ditutupnya menjalin open Cup tersebut, menandakan turnamen sepakbola itu telah selesai.

    "Dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat membuka wawasan masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif dan mengambil pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri di bidang olahraga, khususnya sepakbola. Selain itu, melalui kegiatan ini juga semoga bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang mampu mengharumkan nama daerah sampai ke jenjang event-event olahraga yang lebih tinggi," ujar Cornelis.

    Penyerahan hadiah bagi pemenang.
    Pada kesempatan itu pula Cornelis mengingatkan masyarakat bahwa Pemilu sudah semakin dekat, dimana prosesnya pun sudah berjalan. Oleh sebab itu dirinya meminta kepada masyarakat, untuk ikut serta dalam Pemilu ke depannya, dikarenakan masyarakat lah yang  menentukan masa depan bangsa ini, karena Pemilu menentukan pemimpin dan menentukan siapa yang memimpin negara ini.

    "Karena kita negara demokrasi, rakyatlah yang menentukan pemimpinnya, memilihnya atau mencoblosnya," terangnya.

    Cornelis menjelaskan, setelah Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota pada Februari 2024 mendatang, dilanjutkan dengan Pemilihan Kepala Daerah, mulai dari Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota pada bulan November 2024 mendatang.

    Selain itu, politisi senior PDI Perjuangan itu juga menyampaikan bahwa dirinya juga memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024 dari PDI Perjuangan, yang juga dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan masyarakat.

    “Kami PDI Perjuangan memiliki Calon Presiden yaitu Ganjar Pranowo yang merupakan sosok tokoh nasional yang sangat dikenal di kalangan masyarakat dan beliau juga aktif dan mendukung kegiatan-kegiatan para anak bangsa. Mohon doa restu dan dukungannya serta jangan lupa untuk memilih Ganjar Pranowo,” ungkap Cornelis.

    Cornelis juga menyampaikan bahwa Pemilihan Umum tinggal beberapa bulan lagi, dirinya tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh lapisan masyarakat yang telah memiliki hak suara, untuk tidak lupa mengecek data pemilih terutama generasi muda.

    "Jika kita sudah memiliki hak suara untuk menentukan masa depan bangsa ini, tetapi tidak terdata pada data pemilih, kita tidak bisa untuk memberikan hak suara, maka dari itu cek data pribadi masing-masing," pesan Cornelis. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan