Recent comments

  • Breaking News

    Anggota Saka Wira Kartika Dilantik, Ketua Kwarran Jongkong Minta Tetap Jaga Nama Baik, Disiplin dan Kompak

    Ketua Kwarran Jongkong, Didi Prajoko Alias Uju Didi, saat memberikan kata sambutan ucapan terimakasih kepada Pengurus Saka Wira Kartika Kodim 1206/Putussibau yang telah memilih Kwarran Jongkong menjadi tuan rumah dalam acara Perjusami dan Pelantikan Saka Wira Kartika. FOTO: Instagram Kwarran Jongkong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 dan HUT Saka Wira Kartika ke-16, Kodim 1206/Putussibau mengadakan Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) dan Pelantikan Saka Wira Kartika, bertempat di halaman SMA Negeri 1 Jongkong.

    Foto bersama.
    Anggota Saka Wira Kartika tersebut dilantik oleh Pasiter Kodim 1206/Putussibau, Kapten Arm Supratno. 

    Kegiatan tersebut dimulai pada Jumat (3/11/2023) sampai Minggu (5/11/2023).

    Dalam kegiatan tersebut, peserta yang merupakan anggota Saka Wira Kartika dibina dan dilatih oleh pengurus Saka Wira Kartika Kodim 1206/Putussibau.

    Atas hal tersebut, Ketua Kwarran Jongkong, Didi Prajoko mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Saka Wira Kartika Kodim 1206/Putussibau yang telah memilih Kwarran Jongkong menjadi tuan rumah dalam acara Perjusami dan Pelantikan Saka Wira Kartika di SMA Negeri 1 Jongkong itu.

    Uju Didi sapaan karib Didi Prajoko selaku Ketua Kwarran Jongkong berharap agar kegiatan serupa tetap berlanjut di Kwarran Jongkong, mengingat di Jongkong ada tiga SMA yaitu SMAN 1 Jongkong, SMAN 2 Jongkong dan MAN 2 Kapuas Hulu (Jongkong).

    "Saya berharap kepada seluruh anggota Saka Wira Kartika yang sudah dilantik, agar tetap menjaga nama baik Saka, disiplin, kerjasama yang baik dan selalu kompak dalam kegiatan Kepramukaan," pesan Uju Didi, Senin (6/11/2023).

    Sebagaimana diketahui, peserta yang mengikuti Perjusami tersebut yaitu SMAN 1 Jongkong, SMPN 5 Satap Jongkong dan MTsN 3 Kapuas Hulu. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan