Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Sebut Ajang Olahraga Beri Manfaat yang Baik bagi Warga

    Penutupan turnamen sepakbola Nanga Nuar Cup Season IV Tahun 2023.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, secara resmi menutup turnamen sepakbola Nanga Nuar Cup season IV tahun 2023, di Desa Nanga Nuar, Kecamatan Silat Hilir, Minggu (5/11/2023) sore.

    Dalam turnamen sepakbola tersebut tersaji laga final mempertemukan antara kesebelasan ADH FC kontra kesebelasan Surya FC, di mana ADH FC berhasil memenangkan turnamen Nanga Nuar Cup tersebut.

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengatakan bahwa ada 60 tim sepakbola yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Ia berharap turnamen tersebut berlanjut tahun depan.

    "Kegiatan olahraga ini sangat positif, khususnya bagi anak muda. Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung kegiatan ini," katanya.

    Menurut Bupati, ajang turnamen olahraga turut memberi manfaat bagi warga sekitar, seperti yang diadakan di Desa Nanga Nuar tersebut.

    "Warga Nanga Nuar banyak yang buka warung dan berjualan. Banyak pula pengunjung yang datang untuk menonton pertandingan dan tentunya ada yang belanja di warung-warung, sehingga ekonomi warga berjalan dan ini sangat baik," ungkap Bupati Fransiskus Diaan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan