Recent comments

  • Breaking News

    Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu Sasar Pelajar, Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

    Satreskoba Polres Kapuas Hulu saat menggelar sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar SMA Negeri 1 Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasat Resnarkoba Polres Kapuas Hulu, Iptu Jamali, beserta dua anggotanya, menggelar sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar SMA Negeri 1 Putussibau, Senin (6/11/2023).

    "Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mendukung implementasi kurikulum merdeka sekaligus memberikan edukasi kepada para pelajar, terkait dampak yang ditimbulkan dari kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba," ujar Iptu Jamali kepada wartawan, Rabu (8/11/2023).

    Menurut Jamali, pelajar merupakan usia remaja, sehingga harus diberikan edukasi sejak dini bagaimana membedakan antara perbuatan yang benar dan perbuatan salah serta memberikan pandangan bagaimana cara menghindari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

    "Kami berharap kegiatan seperti ini sering dilaksanakan, tidak hanya di sekolah tingkat menengah atas saja melainkan di setiap sekolah hingga  jenjang perguruan tinggi, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," harap Iptu Jamali. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan