Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Ingatkan Masyarakat Pesisir Sungai Waspada Banjir Susulan

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat meninjau kondisi banjir yang terjadi di Dusun Entibab, Desa Nanga Dangkan  Kecamatan Silat Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Dian meninjau lokasi banjir yang terjadi di Dusun Entibab, Desa Nanga Dangkan  Kecamatan Silat Hulu, Kamis (7/12/2023).

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengingatkan masyarakat yang berada di pesisir sungai, agar selalu waspada terjadinya banjir susulan.

    “Kondisi banjir saat ini di Desa Nanga Dangkan, tepatnya di Dusun Entibab, air sangat tinggi, sehingga harus menjadi perhatian bagi masyarakat yang berada di sekitar Sungai Ensilat dan Sungai Dangkan,” ujar Fransiskus Diaan.

    Atas kondisi cuaca yang tidak memungkinkan tersebut, Bupati mengimbau kepada warga, supaya tetap berhati-hati, karena banjir susulan diperkirakan tetap akan terjadi bahkan kemungkinan akan semakin parah apabila hujan kembali turun.

    “Kita lihat cuaca saat ini sudah mulai mendung dan kemungkinan akan terjadi hujan, yang bisa saja menyebabkan banjir susulan. Saya minta kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam mengantisipasi banjir susulan,” ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan