Recent comments

  • Breaking News

    Menuju Perubahan dan Perbaikan untuk Kesejahteraan Masyarakat, Deni Harianto Maju Caleg Landak Dapil 2

    Deni Harianto, SH, Caleg DPRD Kabupaten Landak, dari Partai Gelora Indonesia, nomor urut 5, Dapil Landak 2, yang meliputi tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Sengah Temila, Kecamatan Sebangki dan Kecamatan Mandor.
    LANDAK, Uncak.com - Deni Harianto, SH Alias  Deden, maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Landak pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, dengan nomor urut 5.

    Pria 39 tahun, kelahiran Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak itu memaparkan motivasinya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Landak di Daerah Pemilihan (Dapil) Landak 2.

    Dikatakannya, sebagai masyarakat, dirinya sangat prihatin atas minimnya fasilitas umum untuk kepentingan masyarakat saat ini, seperti ambulan, perlengkapan pemadam kebakaran (damkar), sarana air bersih, alat pertanian dan fasilitas umum lainnya.

    "Belajar dari pengalaman sosial di masyarakat itu sendiri, betapa pentingnya fasilitas umum untuk orang banyak, seperti ambulan, perlengkapan damkar, sarana air bersih maupun alat pertanian yang sampai saat ini masih minim dan mungkin masih banyak lagi yang menjadi PR dalam masyarakat itu sendiri yang harus diperjuangkan. Oleh sebab itu saya sangat prihatin atas hal tersebut sehingga saya termotivasi dan nekat mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Landak di Dapil 2 meskipun saya memiliki banyak kekurangan," ujar Deni Harianto, yang lebih akrab disapa Deden itu, dihubungi media ini, Minggu (3/12/2023).

    Deden menyatakan, apabila kelak dirinya terpilih menjadi wakil rakyat, ia akan melaksanakan tugas pokok, fungsi dan kewajibannya sebagai wakil rakyat.

    "Tentunya saya akan lebih mementingkan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan pribadi. Saya akan berusaha untuk menjadi manusia yang amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," tegasnya.

    Terkait upaya yang telah dilakukan untuk merarik simpati dari para calon pemilih di dapilnya, Deden menjelaskan bahwa untuk pendekatan dengan masyarakat, dirinya masih berupaya semaksimal mungkin karena keterbatasan pekerjaan yang ia geluti saat ini, sehingga harus bisa membagi waktu untuk masuk ke dapilnya.

    "Dapil saya ini meliputi tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Sengah Temila , yang terdiri dari 14 Desa dan 235 Dusun. Kemudian Kecamatan Sebangki, yang terdiri dari 5 Desa dan 69 Dusun. Selanjutnya Kecamatan Mandor, yang terdiri dari 17 Desa dan 121 Dusun," jelas Deden.

    Ditanya seberapa optimis dirinya akan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Landak bila melihat peta politik saat ini, Deden menegaskan bahwa jika dilihat dari peta politik saat ini, tergantung dari masyarakat itu sendiri yang menilai kandidat Caleg yang ikut bertarung dalam pesta demokrasi saat ini, khususnya untuk Calon DPRD Kabupaten Landak.

    "Walaupun banyak kandidat Caleg yang ikut bertarung, namun ,pasti memiliki sifat, karakter dan  prinsip yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, saya tetap optimis bisa terpilih walaupun memiliki banyak kekurangan, terutama dari segi finansial. Namun, saya yakin bahwa pemilih saat ini sudah sangat cerdas, di mana mereka akan memilih kandidat yang benar-benar serius untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan itu ada pada diri saya," tegas Deden.

    Deden berharap kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Landak,agar lebih jeli dalam memilih Caleg yang berada di dapilnya masing masing.

    "Saya berharap Pemilu serentak tahun 2024 mendatang berjalan aman, lancar dan kondusif. Pilihlah Caleg yang lebih merakyat, mengutamakan pembangunan dan bijaksana, serta amanah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, untuk menuju kesejahteraan bersama," harap Deden.

    Berikut profil singkat dan rekam jejak Deni Harianto, SH Alias Deden :

    Nama : Deni Harianto, SH, lahir di Desa Senakin pada 39 tahun silam.

    Pendidikan terakhir : Lulusan Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak, Kalimantan Barat tahun 2009.

    Riwayat pekerjaan/jabatan : Tahun 2010  - 2012 pernah menjadi Humas dan Personalia di perusahaan Sumatera Makmur Lestari yang berada di Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

    Tahun 2015 sampai saat ini bekerja di PT. Alas Kusuma sebagai Humas/bagian sosial.

    Sebagaimana diketahui,, Deni Harianto Alias Deden juga pernah menjadi Ketua Organisasi Pemuda (Bhias) di Desa Senakin, yang bergerak di bidang olahraga, khususnya olahraga sepakbola pada tahun 2006 sampai 2008.

    Pernah pula menjadi Ketua Pengurus Club' Motor Lockpiston  tahun 2017 sampai 2018 sebagai Sekretaris.

    Selain itu, ia juga pernah menjadi Pengurus Club' Motor Turbin Pontianak sebagai Pounder/Ketua dari tahun 2019 sampai sekarang. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan