Recent comments

  • Breaking News

    Nia Diana Diduga Tenggelam di Sungai Nuar Silat Hilir

    Pencarian terhadap Nia Diana, yang diduga tenggelam di Sungai Nuar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang perempuan, warga Dusun Keduai, Desa Nanga Nuar, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, atas nama Nia Diana alias Lipah (38), dikabarkan tenggelam di Sungai Nuar, wilayah setempat.

    Korban diduga tenggelam pada Rabu (31/01/2024) sekitar pukul 19.00 WIB (tadi malam).

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, AKP Dony, menyampaikan, berdasarkan keterangan suami korban, Sutoyo beserta adik korban, Saidan dan Robianto, menyatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit.

    Adapun kronologis kejadian, lanjut AKP Dony, berawal pada Rabu, 31 Januari 2024 sekitar pukul 16.00 WIB, korban memberitahu suaminya bahwa ia akan pergi ke Sungai Nuar untuk mancing dengan menggunakan perahu.

    "Sekitar pukul 16.50 WIB, adik korban Robianto melihat korban sedang mancing sendirian di Sungai Nuar menggunakan perahu. Kemudian sekitar pukul 18.10 WIB, suami korban mengajak adik korban untuk mencari korban," ujar AKP Dony kepada Wartawan, Kamis (1/2/2024).

    Setelah sampai di sungai, jelas Dony, mereka hanya menemukan perahu korban yang hanyut ke arah bawah jembatan Nuar, namun korban tidak tampak dan akhirnya mereka pun meminta bantuan warga untuk mencari korban.

    "Kondisi air Sungai Nuar saat itu dalam keadaan tenang, namun hingga saat ini korban belum ditemukan karena kendala malam hari dan kurangnya fasilitas pencarian dan akhirnya pencarian pun dihentikan karena kondisi cuaca juga hujan," terang Dony.

    Menurut Dony, pencarian dilakukan hingga pukul 00.00 WIB dan akan dilanjutkan hari ini oleh masyarakat beserta anggota Kepolisian setempat, dengan menggunakan perahu dan kompresor. 

    "Sampai saat ini korban belum ditemukan," ungkapnya. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan