Recent comments

  • Breaking News

    Komunitas Sosial Berkah Embaloh Hilir Santuni Anak Yatim

    Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, saat menyantuni anak yatim.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Keluarga besar Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, menggelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Kecamatan Embaloh Hilir, Minggu (31/03/2024).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir yakni di kediaman Adi (Alex).

    Ketua Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Dimas, mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut yakni selain mempererat silahturahmi antar komunitas, juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim.

    "Kami bersyukur bukber kali ini bisa dihadiri unsur Muspika Embaloh Hilir, sekaligus selaku orang tua yang mendampingi anak-anak yatim, berserta keluarga besar Komunitas Sosial Berkah," ucap Dimas.

    Pada kesempatan itu, Dimas juga bersyukur karena apa yang direncanakan dari awal sesuai harapan. Sebab, dengan telah berdirinya Komunitas Sosial Berkah tersebut lebih memantapkan seluruh kegiatan yang mengacu pada aksi-aksi sosial kemasyarakatan.

    "Untuk agenda kegiatan pada hari ini tidak hanya melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim, namun juga sholat maghrib berjamaah," terangnya.

    Tidak lupa Dimas mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, yang sampai saat ini masih tetap solid menjalankan roda organisasi dengan satu tujuan.

    "Semoga ke depannya giat-giat seperti ini bisa terus berlanjut demi silaturahmi dan peduli antar sesama. Saya juga berharap semoga kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat Embaloh Hilir dapat selalu diterima," harapnya. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan