Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Minta Camat Turut Awasi dan Bimbing Kades Soal Dana Desa

    Pisah sambut Camat Yedi Surahman dan Edi Suharta.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menghadiri acara pisah sambut Camat Silat Hilir dari Yedi Surahman kepada Edi Suharta, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Silat Hilir, Senin (01/04/2024).

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan menyatakan, Camat harus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan elemen masyarakat maupun jajaran Forkompimcam.

    “Camat dan ibu Camat agar bisa bersinergi, baik dengan unsur Forkompimcam, Kepala Desa maupun masyarakat. Khusus untuk penggunaaan dana desa, Camat harus mengawasi dan membimbing para Kades, agar penggunaan dana desa tepat sasaran supaya tidak merugikan diri sendiri dan masyarakat," pesannya.

    Sementara itu, Camat Silat Hilir yang lama, Yedi Surahman mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu, yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk kembali dapat menjalankan tugas sebagai Camat di Jongkong.

    “Semoga saya mampu merealisasikan visi misi pemerintah daerah di tempat yang baru nanti serta dapat menjalin hubungan baik antar masyarakat dan Forkopimcam," tuturnya.

    Yedi juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama a menjabat i ada hal yang kurang berkenan, baik di hati masyarakat, pemerintah desa, BPD Desa, maupun jajaran Forkompimcam.

    “Kepada Kades, BPD, TP PKK Desa. Saya mohon maaf apabila selama saya menjabat di sini saya sangat keras. karena kerasnya saya dalam hal administrasi. Harapan saya ke depan tidak ada lagi temuan dan pengembalian dana dan tidak seorang pun yang terjerat hukum," ucapnya.

    Sementara itu, Camat Silat Hilir yang baru, Edi Suharta menyatakan, mutasi dan promosi merupakan suatu hal yang sangat lumrah pada jabatannya. Ia berterimakasih kepada Bupati yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk selalu belajar.

    “Semoga apa yang telah diberikan oleh Camat sebelumnya selama bertugas di sini bisa tertular kepada saya. Saya akan berusaha mempertahankan yang sudah baik dan kalau ada yang kurang akan kita tingkatkan," ungkapnya. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan