Recent comments

  • Breaking News

    Pimpinan DPRD Kapuas Hulu Sambut Baik FPD Sebagai Langkah Awal Rancang RKPD

    Foto bersama dalam rapat FPD.
    KAPUAS HULU, Uncak.com  - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, beserta anggota Joni Kamiso, menghadiri rapat Forum Perangkat Daerah (FPD) se-Kapuas Hulu, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (04/03/2024).

    FPD yang dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda setempat, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Pejabat Struktural, Fungsional dan Camat se- Kabupaten Kapuas Hulu

    FPD itu mengangkat tema "Terwujudnya Produktivitas dan Kualitas Hidup Masyarakat Kapuas Hulu yang Harmonis Dalam Toleransi, Kerukunan Umat Beragama, Budaya dan Keamanan".

    Adapun FPD, merupakan langkah awal dalam penyusunan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025, di mana kegiatan tersebut diharapkan dapat benar-benar dipergunakan untuk merumuskan kebijakan, program, kegiatan dan sub kegiatan yang efektif dan efisien.

    Sedangkan prioritas pembangunan diarahkan pada peningkatan kualitas infrastruktur dasar, peningkatan pelayanan ketentraman dan ketertiban umum; serta peningkatan sarana prasarana lainnya.

    Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, menyambut baik langkah awal dalam penyusunan rancangan RKPD untuk tahun 2025 dalam rapat FPD tersebut.

    "Selaku wakil rakyat, tentunya kami menyambut baik rapat forum ini, karena merupakan langkah awal untuk menyusun atau merancang rencana kerja pemerintah daerah tahun 2025 mendatang," ujar Kuswandi. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan