Recent comments

  • Breaking News

    Kodim 1206/Putussibau Nobar Live KASAD Award 2023

    Kodim 1206/Putussibau, nonton bareng secara virtual KASAD Award 2023.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kodim 1206/Putussibau, menggelar nonton bareng (nobar) live streaming KASAD Award 2023, bertempat di Aula Alambhana Makodim 1206/Putussibau, Senin (10/07/2023) malam.

    Nobar tersebut diikuti oleh Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf. Sri Widodo, Kasdim 1206/Putussibau beserta para pejabat utama yang bertugas di Kodim 1206/Putussibau dan sejumlah anggota lainnya.

    Nobar live KASAD Award 2023.
    Hadir pula Kepala Pengadilan Negeri Putussibau, perwakilan Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu dan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    KASAD Award 2023 tersebut merupakan acara puncak, yang dihadiri sejumlah media nasional, media daerah dan media kampus, pimpinan media, pemimpin redaksi dan ketua Dewan Pers.

    Adapun KASAD Award, merupakan inisiatif dari pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memberikan apresiasi kepada media yang mengangkat 10 isu strategis dalam pemberitaan mereka, dimana 10 isu strategis yang menjadi katagori penilaian tersebut menjadi penting karena merupakan bagian dari program prioritas pemerintah dan menjadi perhatian masyarakat.

    KASAD Award yang mengangkat tema "Merawat Semangat Kebangsaan" tersebut menyaring pemberitaan media daring sejak Mei 2022 sampai Mei 2023 berdasarkan 10 kategori, yaitu kategori keberagaman dan toleransi, melawan radikalisme, pengarusutamaan gender, inovasi digital, solidaritas internasional, TNI AD di tengah kesulitan rakyat, pembangunan di daerah 3T, perlindungan anak, menekan stunting dan pelestarian kebudayaan.

    Dalam live yang diselenggarakan di Aula A.H. Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta itu, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, KASAD Award 2023 merupakan salah satu cara TNI Angkatan Darat untuk mengapresiasi media nasional, media daerah, serta media kampus (mahasiswa) yang selama ini memberikan perhatian besar terhadap isu-isu strategis bangsa dan yang dilakukan oleh TNI AD.

    "Ini sebagai i bentuk apresiasi terhadap media massa, baik media nasional, daerah maupun media kampus, yang selama ini memberikan perhatian besar terhadap isu-isu strategis pada bangsa dan negara ini, khususnya yang dilakukan oleh TNI AD," ujar Jendral TNI Dudung. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan